Kesaksian Natzar Putro

Puji syukur kepada Tuhan, bilamana saya telah menyelesaikan masa praktek saya di GKMI SRUMBUNG GUNUNG. Terima kasih kepada segenap pengurus yang ada dan juga Hamba Tuhan Bpk. Iwan Firman W. M.Th, yang mana selama saya praktek dibimbing dan dibina untuk menjadi sosok seorang Kristen yang militan yang berkarakter Kristus.
saya merasakan banyak berkat yang saya dapatkan dari masa praktek, saya boleh merasakan pergumulan dari jemaat yang ada. saya belajar bagaimana menjadi seorang yang disiplin dan taat kepada perintah.
memang awalnya saya hanya mengejar nilai saja dalam melayani. Namun saat saya mendapat arahan dan bimbingan. saya bisa meninggalkan pikiran tersebut. dan saya bersungguh-sungguh dalam melayani tanpa memandang dan memikirkan nilai atau hasil yang akan saya dapatkan.
ternyata memang benar apa yang dikatakan Bapak Iwan Firman, saya harus berani mengambil satu keputusan yang terbaik untuk bisa melangkah lebih maju. terlebih tidak memikirkan akan hal yang muluk-muluk.belajar dari tanggung jawab yang kecil maka Tuhan juga akan memberikan tanggung jawab yang besar. itu yang saya rasakan.

lain dari pada itu pelayanan saya pada saat di GKMI Srumbung Gunung sangat berkesan sekali, karena saya dapat menjadi sosok yang berguna bagi perkembangan dan kemajuan gereja. tidak mudah awalnya, namun dengan penuh semangat saya melayani Tuhan tanpa ada rasa beban dan tekanan, saya menjalani nya bersama dengan Tuhan Yesus Kristus, saya menyerahkan hidup saya untuk dipakai Tuhan lebih heran lagi. puji Tuhan semua tugas dan tanggung jawab yang di berikan kepada saya bisa terselesaikan.
saya bersyukur sekali karena bimbingan yang diberikan segenap jemaat GKMI Srumbung Gunung, suport yang diberikan bagi saya tidak akan saya lupakan. karena semuanya itu untuk kemajuan saya di masa depan.
terima kasih Tuhan, Engkau telah memberi aku kesempatan yang begitu indah untuk melayani MU dengan sepenuh hatiku. Thanks God.

No comments:

Post a Comment