PERESMIAN GEDUNG GEREJA DAN HARI ULANG TAHUN KE - 29
GKMI SEMARANG CABANG SRUMBUNGGUNUNG


Syukur kepada Tuhan kita Yesus Kristus sang penebus. Minggu, 28 Sepetember 2014 merupakan hari minggu yang dirasakan tidak seperti biasa oleh semua jemaat GKMI Semarang Cabang Srumbunggunung. Perasaan tidak biasa yang begitu penuh sukacita, dua acara sukacita dilaksanakan pada tanggal itu. Acara yang dimulai pada pukul 15.00 WIB tersebut merayakan peresmian gedung gereja yang sudah beberapa tahun ini dilaksanakan dan juga bersamaan dengan acara perayaan HUT ke - 29 GKMI Semarang Cabang Srumbunggunung.


 Pdt. Paulus Sugeng Widjaja, MAPS, Ph.D. yang merupakan Ketua Umum Sinode GKMI berkenan membuka Tabir Penutup Papan Nama Gereja dalam sambutan beliau mengatakan  bahwa Rumah Tuhan Adalah Rumah Segala bangsa.



Pemotongan pita oleh istri Gembala jemaat, Ibu Lidia Devianti Widjaya tepat di depan pintu utama gereja, sukacita luar biasa.




Bapak - bapak pejabat pemerintahan di daerah berkenan menghadiri perhelatan acara ini, tampak dalam foto di atas Bupati Kabupaten Semarang, Beliau yang mewakili Gubernur Jawa Tengah, dan beberapa unsur muspika setempat.




Ev. Andreas Christanday, MA memaparkan dalam penyampaian Firman Tuhan Tentang Rumah Tuhan Rumah Segala Bangsa didasari dari Yesaya 56 : 1 - 8



Pemotongan tumpeng sebagai simbol perayaan ulang tahun gereja yang ke 29














Sukacita yang luar biasa Tuhan berikan bagi kita semua, di desa yang kecil Tuhan ijinkan dan sertai untuk berdirinya gereja di Srumbunggunung. Dan rasa syukur juga karena Tuhan dengan kuasanya menggerakkan tangan - tangan untuk ikut membantu dalam doa maupun dana atas pembangunan gereja di tempat ini.


Kemuliaan Hanya bagi Tuhan

Amin (H2)



No comments:

Post a Comment